Monday, October 11, 2010

Posting Pertama

Salam.

Ini adalah postingan pertama yang dibuat demi memenuhi syarat untuk mengikuti praktikum Pengantar Teknologi Informasi di Universitas Paramadina.

Untuk memulai, mungkin di posting pertama ini ada sedikit deskripsi tentang diri saya.

Nama lengkap saya adalah Mokhamad Syamsul Latif Imam Hidayat. Kini, kuliah di Program Studi Teknik Informatika Universitas Paramadina. Hobi saya untuk mengotak-atik komputer akhirnya "mendamparkan" saya di TI. Ya, alhamdulillah, saya tidak menyesal belajar di sini.

Blog ini mungkin akan dilanjutkan untuk mem-posting kegiatan perkuliahan saya. Sebenarnya, saya sudah memiliki blog pribadi yang direncanakan untuk jangka panjang. Blog ini mungkin hanya bertahan selama 3,5 tahun saya (amiin, karena eksisnya update di blog ini, adalah tanda bahwa saya belum selesai kuliah).

Akhir kata, semoga ini bisa menjadi awal yang bagus untuk melatih kemampuan blogging saya.

Selamat bereksplorasi.

1 comment:

Unknown said...

ini dari orang yg tekah membaca ttg tips mengirim berkas paramida fellowship 2011...
saya mau mengucapkan terima kasih somga saya menyusul sperti senior sekarang..amin

perkenalkan nama saya Asrul Khiarat.. Salam Kenal Senior

Post a Comment

 
;