Saturday, June 2, 2012

Ujung Jarak Waktu

Aku merasa dekat sekali jarak itu..
Jarak itu.. yang kupandang dengan mataku..
Aku melangkah ke ujung, ujung jarak itu..

Aku lihat sekelilingnya begitu berdebu,
ada asap kelabu, mengelilingi jalan itu,
sedang sebenarnya aku tak tahu, ke mana aku harus menuju.

Semua sudah kukira-kira.. tapi aku tak tahu waktu kan berkata apa.
Aku bisa mati sebelum di sana,
atau aku jatuh, tersungkur, dan diam tak punya tenaga.

Yang aku tahu, aku masih berjalan ke sana.
Tak dipercepat, tak pula diperlambat..
Hak pada diriku hanya haluan, dan sisanya adalah tindakan.

Maka saat aku tiba di ujung itu, aku tak ingin menyesal dan menoleh lalu,
maka dari itu, ya Rabb.. bimbinglah aku.

2 comments:

Setyabella Ika Putri said...

Aaamiiiin...
Bimbing aku juga ya Allah :)

Istiqomah Nurfitri said...

kiiiw kiiiwww, :D

Post a Comment

 
;