Tuesday, May 3, 2011

Paramadina Choir at Europe Day 2011

Hari Kamis, tanggal 28 April 2011 yang lalu, Paramadina Choir tampil di acara Paramadina Europe Day 2011. Acara ini dilaksanakan di Auditorium Nurcholish Madjid Universitas Paramadina dari pagi sekitar pukul 08.30 pagi.

Acara kali ini cukup berkesan bagi kami semua, anggota Paramadina Choir, karena ini adalah kali pertama kami menggunakan kostum yang berbeda. Ya, pernah lihat foto-foto kami sebelumnya? Kami punya kostum berwarna kuning muda yang membawa sedikit kenangan buruk, haha. Kali ini berbeda dengan sebelumnya. Dengan dress hitam, kami semua lebih percaya diri.

Acara ini juga berkesan, karena ini adalah kali pertama Paramadina Choir didokumentasikan dan dipublikasikan. Silakan nikmati performance kami di video ini. Ini adalah video pertama Paramadina Choir di Youtube:



Kami membawakan 3 lagu hari itu: (1) Mars Universitas Paramadina; (2) Sepasang Mata Bola dan (3) Sik Sik Si Batu Manikam.

Kami dalam keadaan nervous waktu itu saat tampil, tapi hal ini menarik. Lagu Mars Universitas Paramadina berjalan dengan baik, saat lagu Sepasang Mata Bola, well, lagu ini belum sempurna kami bawakan haha. Tapi, lagu terakhir Sik Sik Si Batu Manikam, responnya baik sekali, Alhamdulillah. Ada 3 tepuk tangan untuk lagu itu. Ya, akhir yang baik, khusnul khotimah.

Dari kiri ke kanan: Aku (tenor), Ardie Ramadhana (tenor), Emanuel Agung Cahyono (tenor), Gema Wahyudi (conductor, bass), Indra Umbara (bass), Maemar Syamtar (tenor), Hangga Dwi Kencana (tenor)


Dibalik layar? Latihan kami tidak banyak, hanya sekitar 3-4 kali, karena lagu ini adalah lagu yang sudah melekat kuat di Paramadina Choir, karena alasan khusus.

Ada transformasi besar untuk Paramadina Choir. Insya Allah selanjutnya akan lebih mencetak banyak dokumentasi lagi (karena performance tentunya).

Seperti kata ketua kami tercinta: "Do the best in order to be the best!", cerita kami baru saja dimulai.

No comments:

Post a Comment

 
;